Rabu, 11 Juni 2014

Cara Dapet Uang Cepat $500 dari Facebook

cari uang dari facebook

Meskipun ada cara untuk membuat uang tanpa keahlian khusus, seperti yang saya sebutkan dalam "Bagaimana untuk mendapatkan 15 dolar cepat" posting, yang satu ini membutuhkan pengetahuan hacking dan lubang keamanan, bagaimana ?. Tergantung pada kemampuan Anda, Anda bisa membuat $ 500 dalam sehari, seminggu, sebulan, atau hanya dalam beberapa menit. Dan hal yang baik adalah bahwa Anda tidak harus benar-benar melakukan pekerjaan fisik.

Jadi, Bagaimana Apakah Anda Dapatkan $ 500?

Keamanan merupakan masalah besar bagi semua orang terutama perusahaan online. Perusahaan dan bisnis menghabiskan ribuan dolar untuk melindungi diri mereka sendiri. Facebook, sebagai salah satu dari sedikit perusahaan yang jutaan orang menggunakan secara sehari-hari, harus berurusan dengan masalah ini jauh lebih agresif daripada banyak perusahaan lain di luar sana.

Jadi, mereka telah datang dengan rencana yang unik untuk meminta bantuan dari pengguna mereka untuk menemukan loop hole dan bug di sistem mereka sehingga mereka dapat memperbaikinya sebelum penjahat dan hacker dapat mengambil keuntungan.

Mereka membayar pengguna mereka minimal $ 500 untuk setiap lubang keamanan atau bug yang mereka temukan. Itu benar, jika Anda dapat menemukan celah keamanan di sistem mereka, Facebook akan dengan senang hati membayar Anda setidaknya 500 dolar!

Meskipun minimum yang ditetapkan sebesar 500 dolar, tidak ada maksimum. Mereka akan membayar Anda tergantung pada seberapa besar dan penting bug tersebut. Menurut Facebook, karunia tunggal terbesar mereka telah membayar sejauh ini adalah $ 20.000.

Dimana Mulai 

Facebook telah mendirikan sebuah program baru yang disebut 'Bounty Bug'. Setiap kali Anda menemukan cacat atau bug dalam sistem keamanan mereka, Anda hanya dapat mengunjungi halaman ini, melaporkan celah tersebut, dan memulai proses mendapatkan hadiah uang tunai Anda.

Program ini diluncurkan pada tahun 2011, dan menurut Insinyur Keamanan mereka, Collin Greene, Facebook telah membayar lebih dari $ 1 juta dalam bentuk bonus sejauh ini. Saya telah membaca di salah satu blog teknologi dimana ada satu orang yang mendapatkan lebih dari $ 100.000 dengan melaporkan sejumlah besar masalah keamanan Facebook.

Aturan

Tentu saja, ada beberapa aturan yang berlaku untuk sistem ini yang Anda harus mematuhi jika Anda ingin dibayar.

Untuk memenuhi syarat seharga $ 500 hadiah uang tunai ini, kondisi ini harus dipenuhi:


  • Sebagai pengguna Facebook Anda harus mematuhi Kebijakan Facebook dalam Pengungkapan yang Bertanggung Jawab .
  • Anda harus menjadi orang pertama yang melaporkan cacat tertentu itu.
  • Cacat harus menjadi salah satu dari yang "membahayakan integritas atau privasi data pengguna Facebook".
  • Dan Anda harus tinggal di sebuah negara yang tidak di bawah sanksi AS. Jadi, jika Anda tinggal di Iran, Korea Utara, Libya atau Kuba, Anda tidak memenuhi syarat.
Saya juga harus menyebutkan bahwa ini adalah benar-benar untuk Facebook.com dan tidak ada situs web pihak ketiga atau aplikasi yang Anda gunakan di Facebook. Jadi, jika Anda menemukan bug dalam 'Candy Crush Saga' (salah satu game di facebook) misalnya, Anda tidak akan mendapatkan 500 dolar untuk melaporkannya, maaf!.

Kesimpulan

Intinya adalah jika Anda berpikir Anda dapat menangkap cacat atau bug dalam sistem keamanan Facebook, saya pikir Anda akan menjadi gila untuk melewatkan kesempatan seperti ini mudah untuk membuat 500 dolar dengan cepat. Belum lagi, Anda akan membantu lebih mengamankan situs jejaring sosial raksasa itu.

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Isilah komentar sobat dengan bijak