Minggu, 25 Agustus 2013

Cara dan tips Berbisnis Online

tips berbisnis online

Cara dan tips untuk mengikuti atau join program bisnis online gratis :

1.    Buatlah email baru, tujuannya adalah untuk memudahkan anda dalam menjalankan bisnis ini. Jangan sekali-sekali anda memakai email yang telah anda gunakan untuk membuat akun FB (facebook) karena itu akan menyulitkan anda jika nantinya menerima email yang banyak dari situs program bisnis online gratis PTC yang anda ikuti.


2.    Syarat pertama untuk mengikuti program bisnis online gratis adalah anda harus membuat Akun PAYPAL yang sudah terverifikasi (baca cara membuat akun Paypal). Akun paypal adalah ibarat bank yang ada di dunia maya, sama halnya di dunia nyata, anda dapat menerima pembayaran income anda melalui akun paypal anda. Setelah anda mendapat pembayaran income anda di akun paypal anda, selanjutnya anda dapat menarik uang yang ada di akun paypal anda ke rekening pribadi anda. Namun hanya ada beberapa bank yang dapat digunakan untuk menarik uang dari paypal anda, bank tersebut yakni: bank Mandiri dan bank BCA.

3.    Syarat kedua untuk menjalankan program bisnis online gratis  adalah Investasikan waktu anda 2-3 jam sehari untuk menggarap project bisnis online yang anda ikuti. Untuk menunjang kesuksesan anda di program ini, maka anda harus menginvestasikan waktu anda sekurang-kurangya 2-3 jam sehari.

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

Isilah komentar sobat dengan bijak